Oppo A9 2020, Empat Kamera dalam Satu Smartphone dengan Harga Murah



Indonesiaku - Oppo adalah salah satu brand smartphone yang tetap digandrungi banyak masyarakat di Indonesia. Kualitas yang diberikan selalu sepadan dengan harga yang harus dibayar ini membuatnya tidak kehilangan peminat. Oppo telah banyak mengeluarkan smartphone yang laku keras di pasaran. Dan kini oppo akan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Oppo A9 2020

Saat ini masyarakat semakin gemar untuk mengabadikan setiap momen penting di kehidupan mereka dalam bentuk foto maupun video. Terlebih sekarang penggunaan social media semakin marak, yang mana di dalamnya memuat banyak fitur untuk mengabadikan setiap moment dalam bentuk story ataupun feed timeline. Dari semua tuntutan itu membuat masyarakat saat ini membutuhkan kamera yang cantik dan berkualitas serta menghasilkan hasil jepretan dengan resolusi yang tinggi untuk membagikan setiap moment spesial di hari-harinya.  

Maka dari untuk menjawab kebutuhan  masyarakat tersebut, Oppo A9 2020 ini diciptakan dengan keunggulan kameranya yang sangat memukau. Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera yang terpisah yang melekat di bagian punggung ke dalam sebuah smartphone. Kamera ini memiliki lensa 48 MP Rear Quad Camera yang menggunakan sensor kamera isocell GM1 untuk kamera belakang, kamera belakang ini akan menghasilkan foto dengan resolusi yang maksimal, kamera belakang ini juga mendukung mode perekaman 4K, fitur penstabil video electronic image stabilization dan ultra nigt mode 2.0 yang akan mendukung anda foto dalam keadaan mininum cahaya. Selain itu pada kamera belakangnya juga dilengkapi dengan Lensa Ultra Wide 119° 8 MP yang dapat digunakan untuk foto panorama sehingga akan menghasilkan gambar yang luas meski di tempat yang sempit serta dapat memuat semua orang dan objek benda dapat dimuat dalam satu foto dengan kedalaman dan dimensi yang lebih presisi. Satu kamera belakang berfungsi untuk menghasilkan potret yang artistik 2 MP, satu kamera mono lensa 2 MP.

Oppo A9 memiliki 16 MP Front Camera Al Beautification Camera yang ditamupung dalam poni (notch). Teknologi Al beautification ini akan meningkatkan kualitas gambar yang anda hasilkan dan yang menarik adalah untuk mempercantik wajah. Teknologi ini akan secara otomatis mengidentifikasi usia dan akan memperhalus warna kulit berdasarkan jenis kelamin serta akan menyesuaikan gambar yang anda hasilkan menurut tren gaya pada masa kini. 

Kamera yang dimiliki oppo A9 2020 ini dilengkapi dengan teknologi video stability yaitu menyatukan EIS (Electronic Image Stabilization) dengan teknologi yang cerdas dan gireskop yang ditanam pada perangkat smartphone. Jadi anda tidak perlu takut jika anda ingin merekam dengan bagus tapi anda harus sambil jalan, berlari, bahkan sedang berkendara. Pastikan semua momen indah dalam hidup anda dapat terekam dengan jelas dan sempurna menggunakan oppo A9 2020. Memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang akan membuat anda lebih leluasa mengabadikan setiap momen indah di hidup anda, ditambah lagi dengan tersedianya slot microSD yang dapat dinaikkan kapasitas memorinya hingga 256 GB jika anda membutuhkan kapasitas memory yang lebih besar lagi.

oppo A9 2020 di Indonesia dibanderol dengn harga Rp. 3.999.000,-. Yang mana harga ini adalah sangat terjangkau dan sesuai dengan kualita smaetphone yang diberikan. Ya istilahnya worth to buy lah ya. So, apalagi yang bikin bingung, yuk segera dapatkan oppo A9 2020 di gerai oppo terdekat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.