Membuka Usaha di Ruko Perumahan Cibubur

Berbisnis adalah sesuatu yang harus dipikirkan matang-matang dari awal hingga berjalannya bisnis tersebut. Salah satunya adalah dalam pemilihan tempat yang akan dijadikan tempat usaha. Mencari tempat usaha memang gampang-gampang susah, tergantung kita akan membuka usaha apa dan target pasarnya di mana. Untuk usaha-usaha menengah seperti tempat makan, toko hewan (pet shop), dan kedai kopi sederhana, kita dapat memanfaatkan ruko-ruko di perumahan area Cibubur. Mengapa Cibubur?

Jenis-Jenis Usaha

Jenis-jenis usaha yang dapat anda buka di area perumahan Cibubur adalah:
    1.    Kuliner
Ini adalah usaha yang paling aman yang dapat anda buka di ruko sebuah perumahan, tempat anda dapat menjadi piliihan bagi warga setempat untuk mencari makan ketika mereka tidak memasak di rumah.
     2.    Toko Hewan
Warga yang memiliki hewan peliharaan tentu membutuhkan perawatan dan harus membeli makanan rutin.
     3.    Fasilitas Kesehatan
Klinik umum, klinik gigi, atau sekadar apotek dapat membantu warga mendapatkan fasilitas kesehatan terdekat yang berada di dalam komplek.
     4.    Toko Alat Olahraga
Kebutuhan alat olahraga memang tidak sesering orang membeli makan, namun tidak ada salahnya membuka toko alat olahraga untuk mendukung kebugaran warga setempat.
     5.    Toko Bangunan
Bagi perumahan, toko bangunan keberadaannya cukup dicari sebab untuk membeli bahan baku bagi rumah yang akan dibangun, juga untuk kebutuhan rumah yang ingin direnovasi atau sekadar perbaikan-perbaikan kecil. Adanya toko bangunan akan sangat membantu aktivitas warga dalam rangka membangun dan merawat rumahnya.
Jenis-jenis usaha di atas adalah beberapa contoh yang dapat anda buka dengan target pasar warga perumahan tersebut. Mulai dari tempat makan hingga toko bangunan, usaha-usaha tersebut cenderung memiliki konsumen tetap.

Keuntungan

Memiliki usaha di area perumahan Cibubur memiliki keuntungan sebagai berikut:
     1.    Sewa Murah
     2.    Konsumen Tetap
     3.    Lokasi Strategis
Menyewa ruko di kawasan perumahan cenderung murah dibandingkan dengan anda harus menyewa tempat yang terletak di pinggir jalan persis. Keuntungan lainnya, biasanya developer menyediakan lahan parkir di kawasan ruko tersebut sehingga nyaman bagi para pembeli. Konsumen yang datang juga akan cenderung menjadi langganan sebab letak toko yang strategis  dan mudah dijangkau sehingga orang tidak segan untuk kembali lagi. Untuk patokan bagi yang baru akan datang juga cukup mudah, tinggal menyebutkan lokasi perumahan tersebut dan toko anda dengan mudahnya dapat ditemukan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.