Asuransi Kesehatan dari CIGNA

Asuransi cigna


Resiko penyakit dimiliki setiap orang. Tidak ada yang pernah tahu jika tubuh yang terasa sehat dan baik-baik saja, ternyata menyimpan penyakit. Kehabisan harta benda untuk pengobatan bukan sekali saja terjadi di kalangan masyarakat. Tidak untuk membuat takut, justru kita dapat menjadikan berbagai kemungkinan buruk di masa depan sebagai langkah agar kita lebih berhati-hati dan mempersiapkan masa depan dengan lebih baik lagi. Membeli premi asuransi CIGNA merupakan salah satu jawabannya. Kepemilikan asuransi menjamin kesejahteraan Anda dan keluarga ketika harus membayar biaya rumah sakit ketika penyakit tidak terduga menghampiri. Ketika hendak memutuskan, Anda mesti mengetahui jenis asuransi CIGNA yang sesuai untuk Anda.

CIGNA merupakan lembaga penjamin asuransi yang menyediakan produk asuransi kesehatan sesuai dengan kebutuhan Anda yang beragam. Produk asuransi kesehatan CIGNA beragam, mulai dari yang berjenis Hospital Income Protection, asuransi kesehatan secara menyeluruh, asuransi kesehatan gigi dan mulut, hingga perlindungan asuransi dari kecelakaan yang mampu menyediakan layanan ambulans lokal. 

CIGNA memahami keinginan Anda untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga, terutama anak Anda mulai dari pendidikan usia dini mereka hingga kesehatan fisik mereka. Produk asuransi CIGNA Family Care menawarkan pemenuhan kebutuhan ini. Produk asuransi kesehatan ini dapat melindungi hingga 5 orang tertanggung, yakni kepala keluarga dan pasangan, serta tiga orang anak dalam satu premi. Biaya yang dikeluarkan untuk premi asuransi sekeluarga ini cukup terjangkau, yakni Rp 12.000 per hari. Dengan biaya tersebut Anda berhak mendapatkan manfaat santunan rawat inap mulai dari Rp 300.000-Rp 1.200.000 per orang tertanggung, selain itu produk CIGNA ini juga menawarkan manfaat perawatan harian di ICU, manfaat rawat jalan pasca rawat inap, pembedahan, layanan pendampingan kesehatan saat di rumah maupun di perjalanan yang menjamin keamanan dimana pun Anda berada. Manfaat ini menyediakan Anda fasilitas evakuasi darurat dalam lingup medis, repatriasi medis, bantuan resep, pemulangan jenaza, hingga informasi pra perjalanan.

Keunggulan produk asuransi CIGNA Family Care terletak pada layanan telekonsultasi keluarga dengan para pakar dan praktisi bidang bersangkutan tentang pendidikan anak, persiapan memasuki usia lanjut, dan parenting, sehingga orang tua bisa menjamin kesejahteraan dan kesehatan emosional dan intelektual di samping kesehatan fisik. Anda bisa memilih frekuensi pembayaran premi yaitu tiap per bulan, per kuartal, per semester, dan per tahun. 

Perusahaan asuransi CIGNA memahami bahwa beberapa dari Anda membutuhkan jaminan atas biaya perawatan kesehatan yang terus meningkat  hingga 15% per tahun. Produk CIGNA Infinite Healthcare hadir atas jawaban. Produk asuransi ini menawarkan penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan rumah sakit, terutama penyakit kritis seperti dianosa kanker, angioplasti, leukimia, stroke, dan lain sebagainya. Melalui produk ini, Anda mendapat kemudahan berupa perawatan kesehatan yang lebih nyaman, kondisi keuangan yang lebih stabil, klaim yang fleksibel, dan manfaat yang lebih optimal.

Produk asuransi kesehatan lain yang ditawarkan CIGNA adalah perlindungan kesehatan gigi dan muluk melalui produk CIGNA Senyum Sehat. Perusahaan asuransi ini juga menjangkau kebutuhan masyarakat yang memerlukan perawatan lebih intensif di luar negeri melalui produk CIGNA Premium Health Protection dengan mitra di Malaysia, Singapura, hingga Thailand. Produk-produk asuransi kesehatan CIGNA memberikan kemudahan akses rumah sakit dengan mitra 2000 rumah sakit di seluruh wilayah Indonesia,dan jaminan pengembalian premi dengan ataupun tanpa klaim berdasarkan jangka waktu tertentu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.