Spesifikasi Keren Smartphone Samsung A20 2019




Kehadiran smartphone di ranah kehidupan masyarakat saat ini bukan lagi hanya menjadi sebuah keinginan akan tetapi sudah menjadi sebuah kebutuhan. Pasalnya ada banyak sekali hal yang lebih mudah dan efisien dilakukan dengan menggunakan smartphone. Seperti misalnya bertukar kirim media gambar atau dokumen dengan orang yang lokasinya jarak jauh. Karena kebutuhan masyarakat akan smartphone ini semakin meningkat setiap tahunnya maka tidak menjadi hal yang mengherankan jika saat ini mulai banyak sekali merek-merek smartphone yang bermunculan dan menawarkan beraneka ragam pilihan fitur canggih yang dijamin akan memberi kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Tak terkecuali dengan merek hp Samsung. Samsung sendiri sudah sejak lama berdiri dengan menghadirkan beraneka ragam alat telekomunikasi canggih dari masa ke masa. Saat ini kemajuan Samsung dalam menciptakan fitur canggih pada produk hp nya tidak bisa diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan keluarnya Samsung A20 yang gencar dibicarakan di kalangan masyarakat luas saat in


Kecanggihan dari jenis smartphone kepunyaan Samsung seri A20 ini dapat dibuktikan dengan beraneka ragam fitur dan spesifikasinya yang bisa dibilang keren. Tak heran jika smartphone yang satu ini tidak kalah lakunya dibandingkan hp china yang kini juga merajalela di kalangan masyarakat karena fitur kameranya. Nah ingin tahu bagaimana spesifikasi dari smartphone yang satu ini? jangan khawatir. Berikut di bawah ini bisa anda simak beberapa spesifikasi dari Samsung tipe A20 tahun 2019. Diantaranya adalah :

  1. Smartphone yang satu ini didesain dengan ukuran badan yang berdimensi 158.5 x 74.5 x7.7 mm. sedangkan untuk ukuran layarnya berkisar 6.2 inci dengan resolusi 1520 x 720 pixel.
  2. Samsung tipe A20 ini telah dibuat dengan menggunakan tipe software dengan system operasi android 9.0 atau dikenal dengan sebutan pie.
  3. System penyimpanan yang disediakan juga terbilang besar lo. Untuk ram, hp ini menyediakan 3 GB dengan memori internalnya sebesar 32 GB dan micro SD nya yang mencapai 256 GB.
  4. Meskipun Samsung sebenarnya bukan merupakan camera phone namun Samsung tipe A20 ini telah mengeluarkan fitur kamera yang bisa dibilang cukup bagus dan bisa dibandingkan dengan camera phone lainnya. Samsung tipe ini menyedikan 13 MP + 5 MP untuk kamera belakangnya dan 8 MP untuk kamera depannya.
  5. Untuk fitur tambahan yang membuat smartphone ini terbilang bagus adalah adanya system sensor Accelerometer, proximity sensor, dan juga Ambient Light.
  6. Kapasitas baterai yang disediakan oleh Samsung tipe ini juga terbilang bagus dengan 3000 mAh dan jenis baterainya adalah Li-Ion yang sudah banyak digunakan oleh kamera canggih lainnya. Tentu saja baterai ini telah tersedia dengan kecanggihan fast charging. Baterai yang dipasang pada hp ini merupakan jenis baterai tanam. Sehingga non-removable alias tidak bisa dilepas.
  7. Processor yang digunakan oleh tipe A20 ini adalah dengan chipset exynos 7885. Untuk CPU Octa core nya mencapai 2.3 GHz.


Nah dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni tersebut maka tak menjadi hal yang mengherankan jika kedatangan smartphone Samsung tipe A20 ini menjadi salah satu smatphone yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta hp Samsung. Kabarnya smartphone ini akan rilis di tahun ini tepatnya di bulan April. Kabar selanjutnya yang mengejutkan hp ini akan dijual dengan harga yang terbilang sangat terjangkau tidak sampai 3 juta rupiah.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.