4 Aroma Parfum yang Cocok untuk Pria Berzodiak Cancer



Orang dengan zodiak Cancer memiliki kepribadian yang sangat sensitif namun juga sabar. Selain itu, ia juga sangat cinta damai dan gigih serta memiliki kebesaran hati yang baik. Untuk membuat orang lain nyaman, kamu bisa menggunakan parfum untuk pria Cancer dengan beragam aroma yang sesuai dengan kepribadiannya. Apa saja aroma yang pas?

1. Aroma Ylang-Ylang

Salah satu aroma parfum yang cocok untuk pria Cancer adalah aroma dari bunga ylang-ylang. Baru mendengar nama bunga ylang-ylang? Bentuk bunga ini sebenarnya sangat mirip dengan bunga kenanga dan ia berasal dari Filipina. Aroma bunga ini sangat menenangkan dan hangat sehingga sangat pas untuk mereka yang memiliki kepribadian sensitif seperti Cancer.

2. Aroma Woody

Selain aroma ylang-ylang, pria Cancer juga sangat cocok menggunakan parfum dengan aroma woody alias kayu-kayuan. Ini bisa dibilang salah satu aroma parfum pria terbaik dan paling nyaman digunakan karena aromanya yang memang menyegarkan. Selain itu, aroma ini juga yang paling banyak digunakan pria saat ini meskipun ia bukan seorang Cancer.

Pasalnya, aroma ini memiliki ciri khas yang maskulin. Selain itu, aroma ini juga mampu memberikan kesan karismatik dan hangat kepada pemakainya sehingga benar-benar cocok untuk karakter Cancer. Ada cukup banyak merek parfum dengan aroma woody khusus pria, lo1 Bahkan, beberapa di antaranya dikombinasikan dengan aroma lain seperti citrus.

3. Aroma Cendana

Selain itu, aroma lain yang juga cocok untuk pria berzodiak Cancer adalah cendana, Bisa dibilang, aroma ini masih satu rumpun dengan aroma woody. Hanya saja, pilihan aroma dari cendana ini lebih segar dan bersih. Parfum yang satu ini sangat cocok untuk digunakan di kegiatan sehari-hari karena tidak terlalu menyengat dan menenangkan.

Untuk parfum yang beredar di pasaran, saat ini aroma kayu cendana banyak dipadukan dengan aroma vetiver. Perpaduan keduanya bisa menciptakan perpaduan aroma yang lembut dan tetap hangat. Salah satu parfum pria yang memiliki paduan dua aroma ini adalah The Body Shop White Musk For Men Eau de Toilette yang buat kamu wangi menenangkan.

4. Vanila

Meski aroma vanila identik dengan aroma wanita, namun nyatanya aroma ini juga banyak digunakan pria dan memang cukup cocok untuk pria, terlebih pria Cancer. Parfum dengan aroma ini bisa memberikan berbagai kesan sekaligus untukmu. Kamu bisa mendapatkan kesan seksi dengan ini karena aromanya memang mengeluarkan wangi yang menyenangkan.

Aroma ini terbukti bis amembangkitkan, gairah, lo! Selain itu, aroma vanila pada parfum juga bisa memberikan kesan hangat pada pemakainya dan itu memang sangat sesuai dengan karakter Cancer. Menghirup aroma parfum vanila bisa memberikan kesan nyaman dan aman untuk siapa saja sebab ia bisa membuat kamu lebih rileks.

Selain itu, aroma vanila ini juga bisa memberikan kesan percaya diri yang lebih baik. Hal ini tentunya dibutuhkan siapa saja, kan? Rasa percaya diri pria yang menggunakan parfum aroma ini bisa lebih baik karena memang baunya tak terlalu tajam sehingga bisa buat kamu lebih bersemangat dan rasa percaya diri lebih meningkat dengannya.

Nah, itulah pilihan aroma parfum untuk pria Cancer yang bisa kamu pilih. Aroma-aroma tersebut umumnya berikan kesan hangat yang menenangkan dan itu sesuai dengan karakter Cancer yang memang agak sensitif. Mereka juga akan lebih nyaman tatakala memakainya. Kamu bisa menemukan dengan mudah harga parfum original di toko online langganan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.