Mengapa Aplikasi Airy Sangat Membantu? Ketahui 4 Kelebihannya


Tahukah Anda, ada banyak sekali hotel murah yang bisa dipilih saat berkunjung ke Jogja. Sayangnya, informasi semacam ini tidak diketahui oleh semua orang. Jika Anda mencarinya di internet, ada banyak waktu yang terbuang untuk itu. Padahal, waktu adalah hal yang sangat penting, terutama bagi seorang wisatawan.
Nah, untuk mengantisipasi terjadinya kesulitan mencari penginapan dengan harga yang terjangkau, kini tersedia aplikasi menarik yaitu aplikasi Airy. Ini merupakan bagian dari website Airy Rooms yang menawarkan kemudahan pencarian hotel dengan satu kali proses saja. 
 
Berikut adalah 5 kelebihan aplikasi ini sehingga layak menjadi pegangan para traveler zaman now.

     1.     Berbasis Lokasi

Tidak sedang berada di pusat kota? Tak perlu khawatir, Anda hanya perlu menghidupkan fitur pencarian lokasi ketika sedang mencari hotel di aplikasi Airy Rooms. Dengan cepat, aplikasi akan memberitahu Anda beberapa pilihan terbaik dengan jarak terdekat saat ini.
Kemudahan ini membuat para traveler tidak takut lagi tersesat di penjuru daerah yang baru pertama dijelajahi. Selain praktis, fitur ini juga akan membuat waktu Anda tidak terbuang percuma. Pilihan hotel dengan jarak ideal telah dikelompokkan sedemikian rupa. Kini, tak ada lagi istilah bingung menjelajah tempat baru hanya karena masalah penginapan.

     2.     Detail Kamar Pilihan

Setelah mendapatkan beberapa opsi, ada baiknya Anda mencari tahu tentang informasi kamar tersebut terlebih dahulu. Beberapa hal yang tak boleh luput adalah kondisi kamar, fasilitas yang ditawarkan, dan harganya.
Kondisi kamar dapat diketahui dari deskripi yang menyertai setiap hotel yang masih tersedia. Jelilah melihat hal ini demi kenyamanan masa tinggal Anda nanti. Kemudian, Anda juga harus memahami fasilitas apa saja yang bisa Anda dapatkan dari hotel tempat menginap.
Beberapa fasilitas unggulan tersebut adalah WiFi, AC, TV flat, perlengkapan mandi, shower air hangat, tempat tidur bersih, dan air minum gratis. Detail harga juga perlu masuk dalam perhatian Anda.

     3.     Pemesanan di Menit Terakhir

Karena sebuah sebab yang tak terduga, memesan kamar pada hari terakhir atau hari-H bisa saja terjadi. Meskipun hal tersebut tidak disarankan untuk dilakukan, ada satu keunggulan aplikasi yang dapat Anda nikmati terkait hal itu, yaitu metode pemesanan di menit terakhir.
Fitur ini menjadi jawaban atas kebutuhan pelanggan yang kerap tidak teliti dengan pemesanan tiket sehingga harus melakukan pemesanan ulang. Tidak perlu takut membayar lebih besar karena pemesanan di hari terakhir ini tetap sama dengan pemesanan sebelumnya.

     4.      Memudahkan Pembayaran

Menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan metode pembayaran yang sangat fleksibel. Jika dahulu, pembayaran hanya dapat dilakukan secara manual atau melalui kartu kredit, sekarang saatnya Anda menikmati kemudahan yang sangat luar biasa, yaitu dengan metode transfer.
Dengan kehadiran aplikasi Airy Rooms di perangkat mobile Anda, tersedia opsi pembayaran yang mudah dan cepat. Kelebihan ini masih belum banyak ditawarkan.
Nah, untuk memiliki aplikasi ini di smartphone Anda tidak perlu membayar alias gratis. Anda hanya perlu mengunjungi Play Store atau App Store untuk mencari aplikasi tersebut dan memasangnya. Kemudian, nikmatilah kecanggihan teknologi untuk mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau.
Demikian pula jika berlibur di Jogja, menggunakan aplikasi Airy Rooms terasa cukup menolong. Di aplikasi ini tersedia banyak informasi hotel murah di Jogja yang dapat Anda pilih dan langsung pesan. Tersedia pula fasilitas unggulan seperti AC dan WiFi serta kamar tidur bersih untuk waktu istirahat yang optimal.
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.